Mengerikan Sekaligus Menj¡j¡kkan, Inilah 6 Tradisi ŠΣkŠ Paling ∈kstr1m di Dunia

Posted on Loading...

mengerikan-sekaligus-menjijikkan-inilah-6-tradisi-seks-paling-ekstrim-di-dunia

Pada umumnya seorang anak laki-laki dikatakan baligh jika anak laki-laki tersebut sudah selesai dikhitan atau sudah pernah mengalami mimpi basah.

Dua hal itulah yang biasanya disebut sebagai kriteria pubertas anak laki-laki pada umumnya. Namun ternyata tak semua di belahan dunia ini memiliki anggapan yang sama, salah satunya adalah warga Suku Sambian yang mendiami salah satu wilayah di daratan Papua Nugini, negara yang berbatasan langsung dengan Indonesia bagian timur.

Seluruh anak laki-laki Suku Sambian yang telah menginjak usia 7 tahun akan dijauhkan dari penduduk perempuan baik yang masih kecil maupun yang sudah dewasa.

Kemudian para bocah laki-laki tersebut akan “diungsikan” di sebuah wilyah khusus dan hidup dengan para pria dewasa yang dianggap sebagai tetua adat. Lamanya mereka hidup bersama untuk dilatih sebagai pria sesungguhnya adalah 10 tahun.

Prosesi yang berlangsung selama satu dekade ini tidak bisa disepelekan karena anak laki-laki tersebut harus mengikuti rangkaian r1tual tradisi ŠΣkŠūαl mereka salah satunya adalah dengan meminum air m4n1 para tetua adat setiap hari!

Membayangkannya saja sudah bikin muntah, namun semua pria Suku Sambian ini dulunya sewaktu kecil semuanya melakukan hal yang sama selama 10 tahun.

Advertisement

R1tual meminum air minum para tetua adat ini dianggap mampu memberikan kekuatan dan keperkasaan bagi anak laki-laki yang akan menginjak fase usia pria dewasa.

Tak cukup itu saja, selama 10 tahun itu juga kulit mereka akan ditindik dengan alasan menghilangkan jejak kontaminasi dari perempuan. Aneh dan menj1j1kkan bukan?

Tradisi ŠΣkŠūαl Dengan Voodoo – Saut d’Eau (Haiti)

Negara Haiti adalah salah satu negara kecil di wilayah Oceania yang masih kental dengan praktik mistiknya. Salah satunya yang populer adalah praktik Voodoo.

*Baca Lebih Lengkap Di Halaman Selanjutnya:

Halaman selanjutnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *